Navis Berhasil Bungkam Daniel Mananta Berkat Abiem Ngesti & Queen

Minggu, 12 Februari 2017 - 17:59 WIB
Navis Berhasil Bungkam Daniel Mananta Berkat Abiem Ngesti & Queen
Navis Berhasil Bungkam Daniel Mananta Berkat Abiem Ngesti & Queen
A A A
JAKARTA - Pekan lalu, Navis dikritik habis-habisan oleh Daniel Mananta karena stage act-nya yang dinilai terlalu akting dan tidak layak berada di Specta Show. Tapi, pekan ini, Navis benar-benar menunjukkan bahwa dia layak tetap berada di panggung utama Indonesian Idol Junior.

Pada Minggu (12/2/2017), Navis langsung membuat Vidi Aldiano terpukau saat membawakan lagu Pangeran Dangdut milik almarhum Abiem Ngesti. Junior berjuluk Jogja Rock Star ini tampil atraktif di atas panggung dan sangat asyik menikmati alunan musik dangdut yang mengiringinya bernyanyi.

“Itu tadi keren banget! Minggu lalu kamu break down, tapi minggu ini, Navis is back! Aku nggak tahu kamu sudah berapa lama nyanyiin genre itu, enak banget dilihatnya. Kamu tetep nggak menghilangkan Jogja rock star-nya, jogetnya asyik banget,” papar Vidi.

Juri tamu, yaitu Erie Suzan, pun memuji penampilannya. Dia mengatakan, penampilan Navis mengingatkannya kepada almarhum Abiem yang menyanyikan lagu itu ketika berusia sama dengan Navis.

“Kamu ngeblend sama lagunya, sesuai dengan kebutuhkan. Kamu enjoy banget, jogetnya keren,” kata Erie.

Di penampilan kedua, Navis tampil dengan lagu Love of My Life milik Queen. Nola B3 mengaku sudah tidak bisa lagi memberikan komentar atas penampilan Navis yang dia nilai sangat bagus tersebut.

“Navis, barusan itu indah sekali. Kamu dinamikanya sangat menonjol. Kamu tahu menempatkan dimana harus lembut, dimana harus teriak. Aku berterima kasih sama kamu. Kamu bisa sampaikan lagu itu dari hati kamu,” ujar Nola.

Daniel Mananta yang biasanya sangat kritis pada Navis, pekan ini mengaku terpukau dengan penampilan junior ini. Dia mengaku, Navis telah berhasil membungkamnya.

“Kak Daniel tiap minggunya selalu komentar stage act kamu, stage act kamu minggu ini sangat luar biasa. Kak Daniel bisa rasakan banget apa yang ingin kamu sampaikan dari lagu tersebut, dua lagu, great job! Kamu sudah berkembang. Kamu sudah berhasil mendiamkan Kak Daniel,” tutur Daniel.

Pada saat judging, tiga juri pun sepakat untuk menyatakan Navis dalam posisi aman pekan ini. Tapi, penilaian juri ini tidak mutlak karena nasib Navis tetap ditentukan oleh SMS dan Google Vote yang dilakukan pemirsa.

Pekan ini, Specta Show Indonesian Idol Junior mengangkat tema East Meet West di babak top 5. Masing-masing junior dituntut menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan lagu melayu. Mereka yang mendapatkan suara rendah akan masuk bottom two dan satu di antaranya harus tereliminasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)